Guru dan Karyawan SMK Muhammadiah 2 Pekanbaru Lakukan Goro Bersama 

Guru dan Karyawan SMK Muhammadiah 2 Pekanbaru Lakukan Goro Bersama 
Giat Goro guru dan karyawan SMK Muhammadiah 2, Pekanbaru.

PEKANBARU - Sebanyak 64 Guru dan Karyawan SMK Muhammadiyah melaksanakan gotong-royong bersama di Kampus 2 Muhammadiyah Jalan Uka Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Jumat (02/04/2021).

Kegiatan sosial ini disponsori penerbit buku Airlangga dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Paiman Sanen, S.Ag, M.Pdi.

Kampus 2 SMK Muhammadiyah 2 yang terletak di pemukiman warga di Jalan Uka sangat strategis bagi penduduk yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti dan sekitarnya untuk menyekolahkan putera puterinya di SMK Muhammadiyah 2 Jalan Uka Pekanbaru.

Ada beberapa jurusan yang dibuka di antaranya Teknik Komputer dan Jaringan,  Akuntansi, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran, Perbankan Syariah, Multi Media, Bisnis Daring Pemasaran, Rekayasa dan Perangkat Lunak.

Gedung baru SMK Muhammadiyah 2 ini rencananya akan dibangun 3 lantai, sekarang baru siap 2 lantai, namun gedung tersebut sudah siap diberdayakan untuk tahun ajaran baru Juni 2021. 

Dengan semangat kerja gotong-royong seluruh guru dan karyawan membersihkan sekitar lokasi sekolah dan ditanami bunga dan pohon mangga, matoa dan pepaya. Dalam giat seluruh anggota tetap memperhatikan protokol Covid 19. (DeVaro)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index